Cara Atur Status Cetak

Cara Atur Status Cetak


Status Cetak menunjukkan apakah Simple Picking List dan Label Pengiriman sudah tercetak. Apabila sudah tercetak, secara otomatis status cetak pesanan tersebut akan terceklis dan menjadi hijau. Namun jika kamu tidak yakin dan merasa sudah mencetak namun statusnya masih belum terceklis, kamu bisa Atur Status Cetak secara manual.

Berikut langkah-langkahnya:


Langkah 1: Klik menu Pesanan > Klik Status Pesanan sesuai kebutuhanmu, misalnya pesanan berstatus Semua > Kemudian pilih pesanan yang ingin kamu atur status cetaknya > Klik Atur Status Cetak

Langkah 2: Akan muncul pop up menu Atur Status Cetak, pilih status cetak mana yang statusnya mau kamu ubah dengan cara ceklis pada pilihan yang tersedia > Jika sudah, klik Konfirmasi

Langkah 3: Selesai! Status cetak pesanan yang terpilih akan berubah menjadi terceklis hijau
    • Related Articles

    • Cara Ekspor Pesanan

      Kamu bisa gunakan fitur Eskpor untuk mengekspor atau mendownload data detail pesanan dalam bentuk excel. Data manual ini dapat kamu olah sesuai kebutuhan. Berikut langkah-langkah eskpor pesanan: Langkah 1: Klik menu Pesanan > Klik Status Pesanan yang ...
    • Cara Membatalkan Pesanan di HiToko

      Kamu dapat membatalkan pesanan di HiToko, berikut langkah-langkahnya: Langkah 1: Pada fitur Pesanan, Ceklis pesanan yang ingin dibatalkan > kemudian klik icon titik tiga > lalu klik Batal Langkah 2: Ketik alasan mengapa pesanan dibatalkan > kemudian ...
    • Cara Integrasi Lazada ke HiToko

      Kamu bisa mengintegrasikan toko online-mu di Lazada ke HiToko dengan mudah. Berikut langkah-langkahnya: Langkah 1: Daftarkan toko Lazada kamu dengan memilih menu Daftar Toko > kemudian klik Integrasi Toko Langkah 2: Pilih marketplace, yaitu Lazada ...