Apa Yang Harus Dilakukan Jika Channel Produk Terhapus Secara Tidak Sengaja

Apa Yang Harus Dilakukan Jika Channel Produk Terhapus Secara Tidak Sengaja

Hal yang harus diperhatikan oleh kamu sebagai penjual untuk tidak melakukan hapus produk di channel produk karena berakibat akan menghapus produk juga di seller center. Untuk produk yang sudah terhapus berakibat juga terhadap total produk terjual, rating dan informasi produk lainnya akan terhapus permanen. Produk yang terhapus juga akan memutuskan pengikatan di Master SKU. Produk yang sudah terhapus di channel produk juga tidak bisa di recovery di HiToko, kamu bisa mengubungi seller center masing-masing marketplacenya. Berikut caranya:





Kamu bisa langsung ke seller center Shopee kemudian pilih Chat dengan CS Shopee.



Kamu bisa langsung ke seller center Tokopedia kemudian pilih Tokopedia Care.





Kamu bisa langsung ke seller center Tiktok Shop kemudian pilih Bantuan Platform


    • Related Articles

    • Mengapa Ada Harga Produk Channel Yang Tidak Muncul dan Tidak Dapat Diganti di Manajemen Harga?

      Kamu ubah harga produk di manajemen harga namun harganya belum berubah? bisa jadi produk kamu memiliki harga grosir sehingga harganya masih belum berubah. Untuk perubahan harga grosir pada Tokopedia dan Shopee di HiToko dapat dilakukan langsung ...
    • Dashboard

      Setelah login ke HiToko, kamu akan masuk ke Beranda/Dashboard. Pada menu Dashboard ini kamu dapat melihat Semua Pesanan, Pesanan Dibatalkan, Analisis Area Pelanggan, Daftar Tugas, Pemberitahuan, dan Peringkat Toko. Semua pilihan tersebut bukan cuma ...