Notifikasi Error Pada Toko di Tokopedia
Jika kamu mendapati notifikasi error saat cek toko dan ingin melakukan integrasi ulang, saat me-sync pesanan dari tokopedia, atau mengubah harga pada fitur manajemen harga, notifikasi error muncul karena status toko-mu sudah bukan Power Merchant lagi atau hanya Reguler Merchant.
Kamu tidak perlu khawatir ya, kamu hanya perlu meningkatkan/meng-upgrade toko kembali agar menjadi Power Merchant.
Related Articles
Cara Integrasi Tokopedia ke HiToko
Kamu bisa mengintegrasikan toko onlinemu di Tokopedia ke HiToko dengan mudah. Berikut langkah-langkahnya: Langkah 1: Daftarkan toko Tokopedia kamu dengan memilih menu Toko > kemudian klik Integrasi Toko Langkah 2: Pilih marketplace, yaitu Tokopedia ...
Cara ReIntegrasi TikTok Shop di HiToko
Produk channel Tiktok shop kamu tidak muncul di HiToko? atau ada notifikasi error? Bisa jadi toko kamu sudah kadaluwarsa! Kamu bisa reintegrasi lagi tiktok shop kamu di HiToko berikut caranya: Langkah 1: Kamu bisa re-login akun HiToko kamu > Kemudian ...
Cara Melepas Third API dari Tokopedia di Seller Center
Langkah 1: Kamu perlu ke Seller Center terlebih dulu ya. Lalu, klik Pengaturan > klik Aplikasi Pihak Ketiga. Langkah 2: Selanjutnya, pilih omnichannel yang ingin dilepas koneksinya > klik Hapus.
Cara Melepas Third API dari Shopee di Seller Center
Langkah 1: Kamu perlu ke Seller Center terlebih dulu ya. Lalu, klik Pengaturan > klik Platform Partner. Langkah 2: Kemudian klik Pisahkan pada omnichannel yang ingin dilepas koneksinya. Langkah 3: Selanjutnya, akan muncul notifikasi seperti ini, klik ...
Cara Melepas Third API dari TikTok Shop di Seller Center
Langkah 1: Kamu perlu ke Seller Center terlebih dulu ya. Lalu, klik Layanan > klik Kelola Langganan. Langkah 2: Pada bagian Tindakan klik Batal pada omnichannel yang ingin dilepas koneksinya. Langkah 3: Selanjutnya, akan muncul notifikasi seperti ...