Cara Atur Status Cetak

Cara Atur Status Cetak



Status Cetak menunjukkan apakah Simple Picking List dan Label Pengiriman sudah tercetak. Apabila sudah tercetak, secara otomatis status cetak pesanan tersebut akan terceklis dan menjadi hijau. Namun jika kamu tidak yakin dan merasa sudah mencetak namun statusnya masih belum terceklis, kamu bisa Atur Status Cetak secara manual. Berikut langkah-langkahnya:



Langkah 1: Klik menu Pesanan > Klik Status Pesanan sesuai kebutuhanmu, misalnya pesanan berstatus Semua > Kemudian pilih pesanan yang ingin kamu atur status cetaknya > Klik Atur Status Cetak



Langkah 2: Akan muncul pop up menu Atur Status Cetak, pilih status cetak mana yang statusnya mau kamu ubah dengan cara ceklis pada pilihan yang tersedia > Jika sudah, klik Konfirmasi



Langkah 3: Selesai! Status cetak pesanan yang terpilih akan berubah menjadi terceklis hijau

    • Related Articles

    • Cara Atur Pengiriman Blibli dari HiToko

      Langkah 1: Pilih menu Pesanan > kemudian pilih status Perlu Diproses > lalu pilih produk yang ingin diatur pengirimannya > Selanjutnya klik Buat paket. Langkah 2: Pilih menu Pesanan > kemudian pilih status Perlu Diproses > lalu pilih produk yang ...
    • Perbedaan Status Cetak Saat Mencetak Label Pengiriman di HiToko dan Marketplace

      Apakah kamu mengalami kebingungan saat mencetak label pengiriman di seller center namun status cetak di HiToko belum tercetak? Kamu tidak perlu bingung ya, silakan simak artikel ini ya! 1. Cetak label pengiriman di Seller Center Gambar di atas adalah ...
    • Status-Status Pesanan di HiToko

      Pada fitur Pesanan, kamu dapat melihat data seluruh pesanan dari marketplace kamu yang sudah terintegrasi di HiToko. Langkah 1: Klik menu Pesanan > selanjutnya, kamu juga bisa menyortir data pesanan menggunakan filter Nama Produk, Tanggal dan Waktu, ...
    • Cara Mencetak Resi Pengiriman di HiToko

      Kamu bisa mencetak resi pengiriman dengan mudah lewat HiToko. Berikut langkah-langkahnya: Langkah 1: Klik menu Pesanan > Klik status pesanan, misalnya Telah Diproses > Kemudian pilih pesanan yang ingin kamu cetak resi pengirimannya > Klik Cetak > ...
    • Cara Mencetak Resi Blibli dari HiToko

      Langkah 1: Pilih menu Pesanan > kemudian pilih status Perlu Diproses atau Telah Diproses > kemudian ceklis pesanan yang ingin dicetak label pengirimannya > lalu klik Cetak > selanjutnya klik Label Pengiriman. Langkah 2: Selanjutnya, akan muncul ...