Jika layanan pihak ketiga lainnya masih terkoneksi maka jumlah stoknya akan berubah-ubah dari stok terakhir yang diinput sehingga bisa mempengaruhi penjualan dan performa toko.
Manajemen order akan tidak teratur
HiToko Chat web akan tidak berjalan dengan baik
Jangan khawatir ya, kamu dapat melepas koneksi omnichannel lain di Seller Center. Simak langkah-langkahnya ya:
1. Cara Melepas Aplikasi Pihak Ketiga dari TikTok Shop di Seller Center
Langkah 1: Kamu perlu ke Seller Center terlebih dulu ya. Lalu, klik Layanan > klik Kelola Langganan.
Langkah 2: Pada bagian Tindakan klik Batal pada omnichannel yang ingin dilepas koneksinya.
Langkah 3: Selanjutnya, akan muncul notifikasi seperti ini. Lalu, Ceklis pada kotak kecil dengan pernyataan “Saya memahami risiko pembatalan otorisasi layanan ini.” > kemudian klik Batalkan otorisasi. Jika sudah berhasil, status pada omnichannel yang dipilih untuk dilepas koneksinya menjadi “Dibatalkan”.
2. Cara Melepas Aplikasi Pihak Ketiga dari Shopee di Seller Center
Langkah 1: Kamu perlu ke Seller Center terlebih dulu ya. Lalu, klik Pengaturan > klik Platform Partner.
Langkah 2: Kemudian klik Pisahkan pada omnichannel yang ingin dilepas koneksinya.
Langkah 3: Selanjutnya, akan muncul notifikasi seperti ini, klik Konfirmasi.
3. Cara Melepas Aplikasi Pihak Ketiga dari Tokopedia di Seller Center
Langkah 1: Kamu perlu ke Seller Center terlebih dulu ya. Lalu, klik Pengaturan > klik Aplikasi Pihak Ketiga.
Langkah 2: Selanjutnya, pilih omnichannel yang ingin dilepas koneksinya > klik Hapus.
3. Cara Melepas Aplikasi Pihak Ketiga dari Lazada di Seller Center
Langkah 1: Kamu perlu ke Seller Center terlebih dulu ya. Lalu, klik Bantuan > klik Aplikasi Pihak Ketiga.
Langkah 2: Selanjutnya, pilih omnichannel yang ingin dilepas koneksinya > klik Deauthorize.
Langkah 3: Kemudian klik Confirm.