Pengaturan Pesanan - Terima Pesanan Otomatis Tokopedia

Pengaturan Pesanan - Terima Pesanan Otomatis Tokopedia



Khusus untuk Tokopedia, jika ada pesanan yang masuk kamu harus klik terima terlebih dahulu sebelum pesanan itu dapat diproses. 


Namun untuk mempermudah proses ini, kamu bisa aktifkan fitur pesanan diterima otomatis. Berikut langkah-langkahnya:




Langkah 1: Klik Nama Akun kamu yang ada di pojok kanan atas > Kemudian pilih Pengaturan Pesanan



Langkah 2: Aktifkan Pesanan diterima otomatis (Tokopedia), dengan cara klik pada pilihan yang tersedia hingga warnanya berubah menjadi biru

Langkah 3: Selesai! Setelah fitur ini diaktifkan, semua pesanan dari tokomu di Tokopedia akan diterima secara otomatis oleh sistem
    • Related Articles

    • Pengaturan Pesanan - Atur Pengingat Pengiriman (Email)

      Fitur ini berfungsi untuk mengirimkan pengingat ke email kamu apabila ada pesanan yang belum diproses lebih dari satu hari. Berikut langkah-langkah mengaktifkannya: Langkah 1: Klik Nama Akun kamu yang ada di pojok kanan atas > Kemudian pilih ...
    • Pengaturan Pesanan - Atur Template Label Pengiriman

      Kamu bisa mengubah template label pengiriman dengan mudah sesuai dengan keinginan dan kebutuhanmu. Berikut langkah-langkahnya: Langkah 1: Klik Nama Akun kamu yang ada di pojok kanan atas > Kemudian pilih Pengaturan Pesanan Langkah 2: Klik Atur ...
    • Pengaturan Perusahaan

      Kamu bisa mengubah atau mengedit data perusahaan kamu. Berikut langkahnya: Langkah 1: Klik Profil Akun HiToko kamu di bagian pojok kanan atas > kemudian klik Pengaturan Dasar. Langkah 2: Selanjutnya kamu akan diarahkan ke halaman Pengaturan ...
    • Cara Memastikan Penggunaan Akun HiToko Secara Optimal

      Jika kamu ingin menggunakan sistem HiToko secara optimal, pastikan akun tokomu tidak terkoneksi dengan aplikasi pihak ketiga lainnya. Jika ada 2 aplikasi pihak ketiga yang digunakan maka situasi sebagai berikut mungkin akan terjadi: Stock akan ...
    • Cara Ubah Password Pengguna

      Kamu mau mengubah kata sandi sub akun HiToko kamu? Kamu bisa mengubahnya di akun utama HiToko kamu. Berikut langkah-langkahnya: Langkah 1: Klik Profil Akun HiToko kamu di bagian pojok kanan atas > kemudian klik Pengaturan Dasar. Langkah 2: Setelah ...