Cara Sinkronisasi Orderan Di HiToko
Pesanan lagi numpuk atau pesanan kamu berbeda statusnya di seller center marketplace dengan status pesanan di HiToko, kamu ingin tahu status terupdate dari semua pesanan tokomu? Pakai fitur baru sync pesanan di menu pesanan! fitur ini bisa digunakan untuk menyinkronkan semua pesanan tokomu dalam rentang waktu maksimal 15 hari terakhir.
Jika status di seller center Tokopediamu statusnya sudah selesai dan adanya perbedaan status dengan akun HiToko kamu.
Di akun HiToko kamu statusnya masih belum berubah. Kamu harus mensinkron status orderannya. Berikut caranya!
Langkah 1: Pilih Pesanan > Kemudian kamu bisa pilih Sync Pesanan.
Langkah 2: Kemudian kamu bisa pilih periode data pesanan yang ingin kamu sinkronisasi. Kamu dapat memilih data pesanan hingga maksimal 15 hari > Sync Sekarang.
Langkah 3: Pada saat klik Sync Sekarang secara otomatis sinkronisasi pesanan dimulai, kamu juga bisa melihat kemajuan proses sinkronisasi di pojok kanan.
Langkah 4: Proses Sync Berhasil! secara otomatis status pesanan akan sama di seller center kamu.
Related Articles
Cara Membatalkan Pesanan di HiToko
Kamu dapat membatalkan pesanan di HiToko, berikut langkah-langkahnya: Langkah 1: Pada fitur Pesanan, Ceklis pesanan yang ingin dibatalkan > kemudian klik icon titik tiga > lalu klik Batal Langkah 2: Ketik alasan mengapa pesanan dibatalkan > kemudian ...
Cara Mengatur Pengiriman di HiToko
Kamu bisa mengatur pengiriman (Atur pengiriman, set waktu pick up, dll) dengan mudah lewat HiToko, berikut langkah-langkahnya: Langkah 1: Klik menu Pesanan > Klik Perlu Diproses > Kemudian pilih pesanan yang ingin kamu atur pengirimannya, kamu bisa ...
Cara Mencetak Picking List di HiToko
Picking List berguna sebagai panduan untuk kamu pick (mengambil) stok produk dari rak/gudang. Kamu bisa mencetak picking list dengan mudah lewat HiToko, berikut langkah-langkahnya: Langkah 1: Klik menu Pesanan > Klik status pesanan, misalnya Telah ...
Cara Mencetak Resi Pengiriman di HiToko
Kamu bisa mencetak resi pengiriman dengan mudah lewat HiToko. Berikut langkah-langkahnya: Langkah 1: Klik menu Pesanan > Klik status pesanan, misalnya Telah Diproses > Kemudian pilih pesanan yang ingin kamu cetak resi pengirimannya > Klik Cetak > ...
Cara Menambah Pesanan Manual di HiToko
Apakah kamu menerima order dari luar marketplace seperti WhatsApp atau Instagram? Nah kamu bisa menambahkannya dengan fitur Manual Order supaya stok kamu bisa tersinkron. Simak langkah-langkah berikut ya! Langkah 1: Klik menu Pesanan > Pilih salah ...