Cara Membatalkan Pesanan di HiToko
Kamu dapat membatalkan pesanan di HiToko, berikut langkah-langkahnya:
Langkah 1: Pada fitur Pesanan, Ceklis pesanan yang ingin dibatalkan > kemudian klik icon titik tiga > lalu klik Batal
Langkah 2: Ketik alasan mengapa pesanan dibatalkan > kemudian klik Konfirmasi. Secara otomatis pesanan tersebut statusnya akan menjadi Dibatalkan
Related Articles
Cara Menambah Pesanan Manual di HiToko
Apakah kamu menerima order dari luar marketplace seperti WhatsApp atau Instagram? Nah kamu bisa menambahkannya dengan fitur Manual Order supaya stok kamu bisa tersinkron. Simak langkah-langkah berikut ya! Langkah 1: Klik menu Pesanan > Pilih salah ...
Status-Status Pesanan di HiToko
Pada fitur Pesanan, kamu dapat melihat data seluruh pesanan dari marketplace kamu yang sudah terintegrasi di HiToko. Langkah 1: Klik menu Pesanan > selanjutnya, kamu juga bisa menyortir data pesanan menggunakan filter Nama Produk, Tanggal dan Waktu, ...
Cara Sinkronisasi Orderan Di HiToko
Pesanan lagi numpuk atau pesanan kamu berbeda statusnya di seller center marketplace dengan status pesanan di HiToko, kamu ingin tahu status terupdate dari semua pesanan tokomu? Pakai fitur baru sync pesanan di menu pesanan! fitur ini bisa digunakan ...
Cara Mengatur Pengiriman di HiToko
Kamu bisa mengatur pengiriman (Atur pengiriman, set waktu pick up, dll) dengan mudah lewat HiToko, berikut langkah-langkahnya: Langkah 1: Klik menu Pesanan > Klik Perlu Diproses > Kemudian pilih pesanan yang ingin kamu atur pengirimannya, kamu bisa ...
Cara Mencetak Picking List di HiToko
Picking List berguna sebagai panduan untuk kamu pick (mengambil) stok produk dari rak/gudang. Kamu bisa mencetak picking list dengan mudah lewat HiToko, berikut langkah-langkahnya: Langkah 1: Klik menu Pesanan > Klik status pesanan, misalnya Telah ...