Pada fitur ini, terdapat hierarki dalam hal akses fitur untuk setiap pengguna sehingga setiap pengguna memiliki tampilan dashboard yang berbeda sesuai akses yang diizinkan. Langkah beserta contohnya sebagai berikut:
Langkah 1: Setelah akun Pengguna sudah dibuat dan aktif, maka kamu dapat memberikan E-mail serta password khusus kepada staff kamu yang menjadi CS Leads. Kemudian, staff yang sudah kamu berikan E-mail dan passwordnya dapat login menggunakan akun tersebut.
Contoh 1:
Akses yang di Ceklis: Chat, Pelanggan (Buat, Ubah, Hapus, Ekspor, Melihat)
Nama pengguna: Kai
E-mail: csleads@nomail.com
password: **********
Selanjutnya, klik Login.
Contoh 2:
Akses yang di Ceklis: Chat, Pelanggan (Pencarian)
Nama pengguna: Bruno Mars
E-mail: csleads2@nomail.com
password: **********
Selanjutnya, klik Login.
Langkah 2: Akan muncul tampilan menu yang berbeda sesuai dengan akses yang kamu berikan kepada CS Leads dengan Nama pengguna yang berbeda pula.
Contoh 1:
Contoh 2:
Related Articles
Buat Peran
Jika kamu ingin memberikan limitasi akses fitur kepada staff kamu, kamu dapat membuat sub-akun untuk mereka. Berikut langkah-langkahnya: Langkah 1: Klik Profil Akun HiToko kamu di bagian pojok kanan atas > kemudian klik Pengaturan Dasar Langkah 2: ...
Buat Peran
Jika kamu ingin memberikan limitasi akses fitur kepada staff kamu, kamu dapat membuat sub-akun untuk mereka. Berikut langkah-langkahnya: Langkah 1: Klik Profil Akun HiToko kamu di bagian pojok kanan atas > kemudian klik Pengaturan Dasar Langkah 2: ...
Buat Pengguna
Langkah 1: Klik Profil Akun HiToko kamu di bagian pojok kanan atas > kemudian klik Pengaturan Dasar Langkah 2: Setelah dialihkan ke Pengaturan Sistem, kamu klik Pengguna > kemudian klik Tambah Pengguna Langkah 3: Kemudian isi alamat E-mail pengguna, ...
Cara Ubah Password Pengguna
Kamu mau mengubah kata sandi sub akun HiToko kamu? Kamu bisa mengubahnya di akun utama HiToko kamu. Berikut langkah-langkahnya: Langkah 1: Klik Profil Akun HiToko kamu di bagian pojok kanan atas > kemudian klik Pengaturan Dasar. Langkah 2: Setelah ...
Hapus Peran
Kamu ingin menghapus peran di HiToko? Berikut caranya : Langkah 1: Jika kamu ingin menghapus peran, pastikan Status peran nonaktif > kemudian Ceklis peran yang ingin dihapus > lalu klik Hapus Langkah 2: Selanjutnya, akan muncul pop up seperti ini ...