Jika kamu ingin memberikan limitasi akses fitur kepada staff kamu, kamu dapat membuat sub-akun untuk mereka. Berikut langkah-langkahnya:
Langkah 1: Klik Profil Akun HiToko kamu di bagian pojok kanan atas > kemudian klik Pengaturan Dasar
Langkah 2: Setelah diarahkan ke halaman Pengaturan Sistem, klik Peran > kemudian klik Tambah Peran.
Langkah 3: Selanjutnya, kamu bisa isi Nama Peran, Jumlah Maksimum Pengguna, Deskripsi (opsional) > kemudian Ceklis pada Akses yang kamu izinkan untuk peran tertentu sesuai fungsinya > lalu klik Simpan.
Langkah 4: Jika sudah berhasil ditambahkan, maka Status peran menjadi aktif. Namun, jika kamu ingin menonaktifkan peran tertentu kamu klik tombol biru nya dan berubah menjadi abu-abu.
Langkah 5: Jika kamu mengklik tombol biru, akan muncul pop up menu seperti ini > kemudian klik OK untuk menonaktifkan peran.
Related Articles
Buat Peran
Jika kamu ingin memberikan limitasi akses fitur kepada staff kamu, kamu dapat membuat sub-akun untuk mereka. Berikut langkah-langkahnya: Langkah 1: Klik Profil Akun HiToko kamu di bagian pojok kanan atas > kemudian klik Pengaturan Dasar Langkah 2: ...
Hapus Peran
Kamu ingin menghapus peran di HiToko? Berikut caranya : Langkah 1: Jika kamu ingin menghapus peran, pastikan Status peran nonaktif > kemudian Ceklis peran yang ingin dihapus > lalu klik Hapus Langkah 2: Selanjutnya, akan muncul pop up seperti ini ...
Buat Pengguna
Langkah 1: Klik Profil Akun HiToko kamu di bagian pojok kanan atas > kemudian klik Pengaturan Dasar Langkah 2: Setelah dialihkan ke Pengaturan Sistem, kamu klik Pengguna > kemudian klik Tambah Pengguna Langkah 3: Kemudian isi alamat E-mail pengguna, ...
Tempel Peran ke Pengguna
Pada fitur ini, terdapat hierarki dalam hal akses fitur untuk setiap pengguna sehingga setiap pengguna memiliki tampilan dashboard yang berbeda sesuai akses yang diizinkan. Langkah beserta contohnya sebagai berikut: Langkah 1: Setelah akun Pengguna ...
Menu Pelanggan/Customer
Pada fitur ini kamu dapat melihat data base dari pelanggan atau pembeli kamu. Langkah 1: Klik Pelanggan > isi Nama Pengguna > Pilih Sumber (misal Shopee) > Tentukan Tanggal dan Waktu > kemudian klik Cari. Selanjutnya, secara otomatis menampilkan data ...