Jika kamu ingin memberikan limitasi akses fitur kepada staff kamu, kamu dapat membuat sub-akun untuk mereka. Berikut langkah-langkahnya:
Langkah 1: Klik Profil Akun HiToko kamu di bagian pojok kanan atas > kemudian klik Pengaturan Dasar
Langkah 2: Setelah diarahkan ke halaman Pengaturan Sistem, klik Peran > kemudian klik Tambah Peran.
Langkah 3: Selanjutnya, kamu bisa isi Nama Peran, Jumlah Maksimum Pengguna, Deskripsi (opsional) > kemudian Ceklis pada Akses yang kamu izinkan untuk peran tertentu sesuai fungsinya > lalu klik Simpan.
Langkah 4: Jika sudah berhasil ditambahkan, maka Status peran menjadi aktif. Namun, jika kamu ingin menonaktifkan peran tertentu kamu klik tombol biru nya dan berubah menjadi abu-abu.
Langkah 5: Jika kamu mengklik tombol biru, akan muncul pop up menu seperti ini > kemudian klik OK untuk menonaktifkan peran.