Cara Ekspor Pesanan

Cara Ekspor Pesanan


Kamu bisa gunakan fitur Eskpor untuk mengekspor atau mendownload data detail pesanan dalam bentuk excel. Data manual ini dapat kamu olah sesuai kebutuhan. Berikut langkah-langkah eskpor pesanan:




Langkah 1: Klik menu Pesanan > Klik Status Pesanan yang ingin kamu ekspor > Kemudian klik Ekspor > Lalu pilih Detail Produk Pesanan atau Rincian Nominal Pesanan


Langkah 2: Akan muncul pop up menu ekspor produk detail pesanan, klik Ekspor






Langkah 3: Selesai! Kamu akan dapatkan data pesanan hasil ekspor seperti ini

Note: Untuk ekspor excel Rincian Nominal Pesanan, data yang didapat adalah data mentah (raw data) dari seller center masing-masing marketplace ya, jadi tidak ada perhitungan tambahan dari sistem HiToko. Jika ada pertanyaan terkait detail perhitungan, kamu bisa menghubungi langsung pihak marketplace-nya ya!

    • Related Articles

    • Cara Menambah Pesanan Manual Menggunakan Import Excel

      Kamu bisa menambahkan pesanan manual secara massal melalui Excel. Simak langkah berikut ini ya! Langkah 1: Pilih menu Pesanan Langkah 2: Kemudian klik status Semua, Belum Bayar atau Perlu Diproses Langkah 3: Klik Tambah Pesanan Manual Langkah 4: Lalu ...
    • Cara Sync/Sinkronisasi Pesanan

      Sync berfungsi untuk mensinkronisasi pesanan kamu secara manual. Berikut langkah-langkahnya: Langkah 1: Klik menu Pesanan > Klik Status Pesanan sesuai kebutuhanmu, misalnya pesanan berstatus Perlu Diproses > Kemudian pilih pesanan yang ingin kamu ...
    • Cara Membatalkan Pesanan di HiToko

      Kamu dapat membatalkan pesanan di HiToko, berikut langkah-langkahnya: Langkah 1: Pada fitur Pesanan, Ceklis pesanan yang ingin dibatalkan > kemudian klik icon titik tiga > lalu klik Batal Langkah 2: Ketik alasan mengapa pesanan dibatalkan > kemudian ...
    • Cara Membuat Pesanan Tokopedia Tersinkronisasi Otomatis

      Pesananmu di Tokopedia tidak tersinkronisasi secara otomatis? Harus selalu klik sinkronisasi secara manual? Tenang, Sahabat HiToko! Kendala ini mungkin diakibatkan karena kamu belum memberikan akses kepada HiToko terkait Webhook. Kamu bisa membuka ...
    • Cara Menambah Pesanan Manual di HiToko

      Apakah kamu menerima order dari luar marketplace seperti WhatsApp atau Instagram? Nah kamu bisa menambahkannya dengan fitur Manual Order supaya stok kamu bisa tersinkron. Simak langkah-langkah berikut ya! Langkah 1: Klik menu Pesanan > Pilih salah ...