Pesananmu di Tokopedia tidak tersinkronisasi secara otomatis? Harus selalu klik sinkronisasi secara manual?
Tenang, Sahabat HiToko! Kendala ini mungkin diakibatkan karena kamu belum memberikan akses kepada HiToko terkait Webhook. Kamu bisa membuka akses di Tokopedia Seller Center ya, berikut langkah-langkahnya:
Langkah 1: Pilih menu Pengaturan > Klik Aplikasi Pihak Ketiga
Langkah 2: Pilih HiToko, dengan nama company Htwins Technology (Dalian) Co., Ltd
Langkah 3: Kemudian pilih Jenis Akses > Webhook
Langkah 4: Aktifkan akses Terima Notifikasi Pesanan/Receive Order Notifications
(Bisa mendapatkan notifikasi pesanan, perubahan status, pembatalan pesanan, konfirmasi pengiriman pesanan, dan pembatalan pesanan. Jika tidak diaktifkan, status pesananmu di HiToko TIDAK AKAN TERSINKRONISASI OTOMATIS, harus selalu klik sinkronisasi secara manual)